:DeezSave Wildan - Deface is art, not Crime



Dorkimichi - Blog's - Kali ini saya akan mengeshare tentang :DeezSave Wildan - Deface is art, not Crime XD

Dia Wildan, salah satu Anggota Jember Hacker Team yang harus berhadapan dengan hukum hanya gara-gara masalah Mendeface website Presiden RI,

Memang Wildan bersalah, tetapi namanya Deface pasti berhubungan dengan Situs/Website dan itu sudah biasa terjadi di Dunia Maya dan wajar-wajar saja kalau itu terjadi..

Dan yang tidak adilnya dia (Wildan) jatuhi hukuman penjara 15 Tahun. ini tidaklah adil, kenapa ?
karena hukum ini tidaklah sebanding dengan Koruptor yang menguras Harta Negara demi kepentingan Pribadi sebesar Miliaran bahkan triliyunan yang hanya di jatuhi hukuman 4,5 tahun penjara..

Saya khususnya sebagai Warga Indonesia itu sendiri tidak menerima sikap pemerintah yang haus akan tangguk kekuasaan Politik, mau jadi apa negara ini ? bahkan pencuri Sendal pun lebih berat hukumannya ketimbang koruptor peliharaan pemerintah indonesia ini *faceplam

Mengapa ini Menjadi Berita yang cukup Gempar di Indonesia? Bagaimana tidak? Hukum di Indonesia dipandang sangat tidak adil dan lemah oleh para Hacker Indonesia. Bahkan oleh Warga Indonesia lainnya. Karena setelah diselidiki, Wildan hanya Mengganti tampilan index dari situs Resmi Presiden RI. Jelas? Hanya MENGGANTI TAMPILAN SITUS. Wildan hanya Melakukan Hal Sepele Itu, Bahkan dia tidak menyentuh Database dari Situs tersebut. Tapi Hukuman yang Akan Dijatuhkan? 15 TAHUN! Benar-benar Tidak Adil. coba bayangkan dengan KORUPTOR, yang memakan duit negara sebesar Miliaran bahkan triliyunan Hanya Dihukum 4,5 Tahun. Ada apa dengan Hukum di Indonesia? Ini Sungguh tidak sesuai dengan Hukum Pancasila, Sungguh tidak adil!


Hal Ini Membuat Para HACKER INDONESIA Bereaksi. Mereka Mempublikasikan Sebuah Pesan..

"Kami para hacker indonesia tidak terima dengan system hukum indonesia yang sangat lemah. kami para hacker indonesia turut menjaga dan membela jika ada hacker negara asing yang menyerang situs situs indonesia. meskipun itu hanya di dunia maya itulah bentuk bahwa kami cinta dan tulus pada tanah air,sbagai Nasionalisme kami pd tanah air NKRI ,tetapi tak kami sangka, kawan kami yang bernama wildan hanya meretas sebuah situs SBY yang kami rasa situs tersebut sangat tak berpengaruh bagi masyarakat awam. Dan lebih teganya lagi seorang wildan tidak mendelete database dari situs tersebut, kami merasa sangat kecewa atas hukuman yang di jatuhkan oleh pemerintah kepada seorang kawan kami dengan hukuman 15 tahun penjara, seharusnya pemerintah berterimakasih kepadanya karena masih di ingatkan bahwa system keamanan IT kita dan situs tersebut sangatlah lemah. maka dari itu kami memohon bantuan hukum dan segera bebaskan wildan, atau kami para hacker indonesia akan meretas semua situs resmi indonesia termasuk www. indonesia .­go.id"

Jika Hal ini tidak diselesaikan dengan hukum yang adil, tidak terbayangkan jika Hacker Indonesia Menyerang negaranya sendiri.


Deface is art, not Crime! saya sebagai Member :DeezClan Rescept kepada Wildan. Karena tidak seharusnya Tindakan Sepele itu Dihukum 15 Tahun Penjara! #OpFreeWildan

Bagikan

Jangan lewatkan

:DeezSave Wildan - Deface is art, not Crime
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

2 comments

Tulis comments
avatar
8 February 2013 at 05:53

hufft,baca ampe abis ane gan..seru bget artikel'y..
si wildan 15tahun koruptor max cman 5thun ga di miskinkan lagi???

bang wildan jga ga hpus database situs tsb,jdi knapa msti di prbsarkan??
harus 'y brterima kasih..krna tlah mengikatkan bhwa IT org yg buat situs ts masih lemah..

sekian sob,koment dari saya thanks artikel/info'y sngat menarik sekali^^

Narrucyber

Reply
avatar
Anonymous
8 February 2013 at 06:06

woke gan :)

Thanks udh visit

Reply

Jika ingin menanyakan sesuatu atau memerlukan sesuatu silahkan comment dan tinggalkan Pesan ^^

Sankyu~